Nicki Minaj Terinspirasi Kesuksesan Taylor Swfit Hingga Ingin Berkolaborasi

Nicki Minaj mengungkapkan keinginannya berkolaborasi bersama Taylor Swift. Penyanyi rap yang baru merilis album baru Pink Friday 2 itu sudah banyak berkoborasi bersama musisi terbaik. Tapi rupanya dia dambakan mengimbuhkan nama pelantun Bad Blood itu di dalam daftar kolaboratornya.

Hal ini terungkap selagi Nicki Minaj mengimbuhkan bantuan kepada Taylor Swift yang dinobatkan sebagai artis yang punyai streaming terbanyak di Spotify terhadap tahun 2023. “Taylor ratu Sagitarius memang layak,” tulisnya di X (sebelumnya Twitter).

Beri selamat untuk rekor Taylor Swift

Taylor Swift mencetak rekor bersama 26,1 miliar streaming secara global sejak 1 Januari 2023. Pemenang Parlay Grammy itu lebih-lebih ditargetkan akan mendapatkan lebih dari US$100 juta atau kira-kira Rp 1,5 triliun dari royalti Spotify tahun ini.

Nicky kemudian memuji pencapaian Taylor Swift yang menurut dia tidak terlepas dari bantuan Swifties, sebutan fans Taylor. “Dia menyita cuti berbulan-bulan & bertahun-tahun lalu lagi bersama musik & fans hebat yang tidak akan pernah meninggalkannya!” tambahnya.

Taylor Swift memeluk Nicki Minaj, selagi dia menerima Best Direction Award terhadap MTV Video Music Awards 2023 di Prudential Center di Newark, New Jersey, AS, 12 September 2023. Lewat single Anti-Hero Taylor memborong banyak penghargaan di MTV VMA 2023. REUTERS/Brendan Mcdermid

Penyanyi yang berulang tahun ke-41 terhadap 8 Desember itu menjadikan keberhasilan Taylor Swift sebagai inspirasinya. Dia mengfungsikan keberhasilan komesial Taylor sebagai misal bagi para penggemarnya. “Taylor & para penggemarnya sudah bekerja keras. Sekarang giliran kita,” katanya.

Album baru Nicki Minaj Pink Friday 2 memulai debutnya di puncak Billboard 200. Dia terhitung memecahkan rekor penjualan vinil untuk album rap wanita.

Melihat kekaguman Nicki terhadap Taylor, fans pun menanyakan apakah dia akan berkolaborasi bersama kekasih Travis Kelce itu. Dia menjawab jika itu berlangsung dia akan akan pergi ke studio rekaman hati berdebar-debar.

Berteman sejak lama

Nicki Minaj dan Taylow Swift menjalin pertemanan sejak lama. Keduanya pernah tampil bersama selagi mengakses acara MTV Video Music Awards 2015. Setelah tampil di panggung untuk The Night Is Still Young, keduanya terhitung tampil bersama membawakan lagu Bad Blood.

Baru-baru ini para fans memang berspekulasi jika keduanya berkolaborasi di dalam album Taylor, 1989 (Taylor’s Version). Spekulasi ini berawal sesudah Taylor memasukkan kata “Sagitarius” ke di dalam teka-tekinya di Google, yang dikaitkan bersama albumnya. Terlepas dari Taylor dan Nicki sama-sama punyai zodiak Sagitarius, barangkali saja keduanya berkolaborasi suatu selagi nanti.

error: Content is protected !!