Aplikasi E Commerce Berbasis Android dan iOS

Perkembangan teknologi informasi, sebabkan masyarakat lebih banyak mengakses aplikasi e commerce berbasis android dan iOS dalam beraktivitas belanja online. Hal ini jadi pilihan, dikarenakan menawarkan kemudahan dalam satu genggaman saja. Di bawah ini, contoh e-commerce yang ada di Indonesia.

1. Tokopedia

Tokopedia tempati posisi pertama bersama dengan pengunjung sebanyak 135 juta. Menurut ecommerceIQ survei, alasan Tokopedia memiliki banyak pengunjung dikarenakan sediakan beragam product yang cocok bersama dengan kebutuhan pelanggan.

2. Shopee

Berkantor pusat di Singapura, Shopee tempati posisi ke-2 sehabis Tokopedia. Rata-rata pengunjung sebanyak 127 juta yang memiliki minat terhadap product kecantikan, fashion, dan peralatan rumah tangga bersama dengan harga yang terjangkau.

3. Bukalapak

Berdiri sejak 2010 bersama dengan misi sebagai lapak online bagi pelaku UMKM di Indonesia, Bukalapak tempati posisi ketiga. Jumlah pengunjung meraih 34 juta serta memiliki lebih kurang 6 juta merchant berasal dari beragam produk.

4. Lazada

Memiliki 30 juta pengunjung tiap tiap bulannya, Lazada sebagai platform jual membeli online bersama dengan reputasi yang baik. Kategori unggulan yang banyak peminatnya yakni fashion dan elektronik. Bahkan pengikut Lazada di Facebook sebanyak 31 juta.

5. Blibli

Blibli merupakan salah satu perusahaan punya Djarum Group bersama dengan reputasi baik dan otentik. Setiap bulannya ada 19 juta pengunjung yang tertarik terhadap product fashion, elektronik, dan makanan. Berdasarkan data, ada 16 ribu toko mitra yang tersebar di 300 kota.

Baca Juga: https://plengdut.com/mengenal-tentang-bulan-dan-planet-tata-surya/

6. Bhinneka

Hadir terhadap tahun 1999 sebagai toko online menjajakan product elektronik, kini Bhinneka sediakan product otomotif hingga product keperluan bisnis. Rata-rata pengunjung yakni 6 juta yang mampu membantu kebutuhan industri usaha B2B.

7. Orami

Total pengunjung meraih 5,3 juta per bulan yang memiliki target audiens para orang tua dan ibu hamil. Orami sediakan kategori merasa berasal dari peralatan kamar bayi, perawatan bayi dan anak, mainan, product ibu hamil termasuk menyusui, dan sebagainya.

8. Ralali

Ralali tipe B2B bersama dengan keseluruhan pengunjung 4,4 juta per bulannya. Menyediakan sarana bagi pebisnis lewat fitur sarana logistik, penghubung brand dan distributor, bantuan modal, permohonan harga, dan lainnya. Produknya meliputi bahan bangunan, peralatan kantor, dan masih banyak lagi.

9. JD.ID

Beroperasi terhadap bulan November 2015, pas ini JD.ID memiliki 4 juta pengunjung tiap tiap bulan dan tempati posisi ke sembilan. Berdasarkan information survei, platform ini menarik dikarenakan sediakan barang otentik dan bebas ongkos pengiriman.

10. Zalora

Zalora memiliki modal usaha inventory yang sediakan product kecantikan hingga fashion lebih berasal dari 500 brand lokal paling baik hingga internasional. Menempati posisi ke sepuluh bersama dengan Total banyak pengunjung 2 juta tiap tiap bulan.

11. Evermos

Evermos adalah platform social commerce berbasis syariah yang yang menjembatani antara brand lokal dan reseller atau dropship untuk menjajakan produk-produk paling baik asli buatan Indonesia.

Memiliki sebuah target untuk pemberdayaan ekonomi umat dan membantu UMKM supaya mampu beradu di pasar, Evermos membangun sebuah ekosistem yang mampu membangun kolaborasi antara brand bersama dengan reseller dan konsumen

error: Content is protected !!